Sabtu, 30 Mei 2015

Cara Perkembangbiakan Sapi

Cara Perkembangbiakan Sapi


       Hewan sapi adalah hewan yang cara berkembangbiaknya dengan cara melahirkan dan juga menghasilkan telur. Akan tetapi, telur tidak dikeluarkan dari tubuh. Telur tetap berada di dalam rahim sapi betina. Telur tersebut juga tidak terbungkus oleh cangkang atau kulit yang keras. Setelah telur itu dibuahi, telur akan tumbuh menjadi calon bayi dan tumbuh menjadi bayi yang sempurna. Selama itu pula sapi betina mengalami masa kehamilan. Setelah mencapai umur tertentu dalam kandungan, maka anak sapi dilahirkan. Anak sapi yang baru lahir diberi makan oleh induknya dengan cara menyusui. Hewan yang menyusui anaknya disebut hewan mamalia. Hewan mamalia pada umumnya memiliki daun telinga contohnya seperti sapi.

22 komentar:

  1. wow saya baru tahu sapi bertelur. terimakasih infonya ganz!

    BalasHapus
  2. wow saya baru tahu sapi bertelur. terimakasih infonya brayz

    BalasHapus
  3. hey jangan ikut komentar saya pecundang

    BalasHapus
  4. Ayam melahirkan braysz, sapi bertelur, manusia ngentot

    BalasHapus
  5. sangat ofensif. seharusnya komen seperti diatas ini sudah diblok

    BalasHapus
  6. Mksh gara gara aku lihat ini aku langsung dapat nilai 27😀

    BalasHapus