Sabtu, 30 Mei 2015

Cara Perkembangbiakan Kuda



Cara Perkembangbiakan Kuda

       Sebelum kuda berkembang biak, Anda harus memperhatikan beberapa hal penting, seperti balap kuda, kondisi fisiknya, struktur, tujuan pemuliaan Kuda anak kuda masa depan tidak semua yang mudah dilakukan, seperti halnya Mei .. Hewan ini membutuhkan banyak perhatian. Baca tips-tips sebelum Anda memutuskan untuk kuda peternakan
       Pikirkan. tentang mengapa Anda ingin berkembang biak kuda? Apa tujuannya? ingin kuda naik untuk kesenangan, atau mungkin mencari pekerja keras? Anda memilih pacuan kuda yang menonjol di daerah tertentu .
Pikirkan tentang apa yang ukuran dan pertumbuhan kuda Anda tertarik. berkembang biak kuda yang terlalu rendah atau terlalu tinggi, maka akan baik untuk semua jenis kegiatan Pikirkan tentang kualitas karakter, berbeda untuk setiap perlombaan.. Ingin kuda atau yang tenang bergairah dan sensitif.
Setelah Anda memilih kuda untuk memberikan dia dengan kondisi hidup yang memadai. Stabil harus bersih dan rapi, feses dihapus secara permanen. Dipan bisa ketat, hewan-hewan ini membutuhkan ruang. Ingat, meskipun, itu selalu bagus untuk menjadi dekat. hewan penting untuk kuda-kuda merumput. harus memiliki akses permanen kepada mereka untuk olahraga melahirkan memiliki padang rumput besar dimana binatang dapat dengan mudah dijalankan.. rumput harus tetap bersih dan dipangkas secara teratur.
Memberikan makanan yang cukup. Kuda perlu memiliki makanan yang sangat baik , kaya mikronutrien, mineral dan vitamin. makanan yang Anda dapat membeli di toko tertentu. rumput segar, rumput kering, jerami, gandum, jelai atau jagung dan wortel juga makanan yang sangat baik untuk kuda
lupa untuk secara teratur membersihkan hewan.. digunakan untuk tujuan itu sikat. Mulai dari leher kuda dan perlahan-lahan bekerja dengan cara Anda turun Sikat seluruh tubuh, termasuk kaki dan perut.. Sementara menyikat hewan tidak memiliki goresan atau luka yang membutuhkan perawatan.
Jangan lupa untuk surai sisir dan ekor kuda. penggunaan . untuk itu sikat tujuan dengan pembersihan hardtail bulu, ingatlah untuk selalu berdiri pada sisi - tidak pernah di belakang
hewan Ingat hewan penyiraman secara teratur dengan memberikan air harus bersih dan segar tetapi, Anda tahu bahwa kuda tidak harus disiram segera setelah melaksanakan solusi terbaik untuk memungkinkan hewan .... akses terhadap air.
Memberikan perawatan hewan berkelanjutan Ingat vaksin yang tepat dan aditif makanan yang membantu memelihara hewan yang sehat.. Jika Anda melihat bahwa kuda Anda berperilaku sedikit aneh, silahkan menghubungi Anda sesegera mungkin ke dokter hewan Perhatikan semua luka dan lecet..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar